Konsumsi

Untuk membangun keluarga petani dan nelayan yang sehat, produktif dan kreatif berproduksi maka diperlukan asupan pangan dan nutrisi yang baik. tidak dari pangan kelas dua. Hasil terbaik dari tangan dan lahan petani dan nelayan haruslah menjadi hak keluarga petani dan nelayan.

pa3-photo-3

Dalam banyak situasi, keluarga petani dan nelayan, memilih untuk membeli pangan kelas dua untuk dikunsumsi, sementara hasil terbaiknya di jual dengan alasan rupiah. Anak anak cukup makan indomie (kalau ada).

Salah satu permasalahan rendahnya daya saing industri perikanan dan pertanian indonesia, disebabkan rendahnya kualitas sumber daya manusia. Nah, salah satu faktor yang menentukan baik buruknya kualitas sumber daya manusia adalah seberapa baik dan berkualitasnya sumber pangan sehari harinya. Seberapa banyak sumber nutrisi yang dapat di nikmatinya.

Untuk meningkatkan daya saing petani dan nelayan, mereka harus menikmati dan mengkonsumsi produk terbaik. Sayuran, protein, gula, sumber vitamin, mineral dan nutrisi terbaik.