Lemang Nusa

MENGAMANKAN ASET PRODUKSI MASYARAKAT

Pembangunan berkelanjutan di Indonesia dan juga di banyak negara lain, mau tidak mau telah membawa perubahan. Perubahan pada banyak hal. Pada cara pandang masyarakat terhadap alam, terhadap hak warisnya, terhadap tanah dan terhadap budaya. Bahkan pada pola produksi, konsumsi dan distribusinya. Baik diantara sesama maupun pada kelompok luar (konsumen).

Lemang Nusa, dibentuk (oleh ……) untuk bersama sama masyarakat mengaman aset aset pangan masyarakat. Aset pangan ini bearti tanah, air dan semua sumber daya alam yang ada dan melekat di dalammnya. Pola konsumsi dan produksi yang serba instan dan praktis, menyebabkan sadar maupun tak sadar, masyarakat mulai melepaskan aset aset pangannya. dengan alasan efesiensi, kemudahan dan murah. Dengan mengamankan aset pangan masyarakat, maka dapat dipastikan gizi anak anak bangsa akan lebih baik.

lemangnusa

Untuk mencapai cita citanya, Lemang Nusa membuka jaringan dan kerjasama dengan semua kelompok tanpa membedakan suku, agama, warna kulit dan bahasa. Lemang Nusa percaya, kerjasama erat dan kesetaraan antara Masyarakat, Pemerintah dan Swasta akan mampu membawa kemandirian dan kesejahteraan.

Kami percaya tiga program strategis Lemag Nusa untuk pencapain goal:  Teknologi – Bisnis Development – Sharing Knowledge

 

 

PRODUKSI – KONSUMSI – DISTRIBUSI

adil kak talino, basengat kak jubata, ba curamin ka saruga