PENDIRI

Ronny Christianto (Ketua Perkumpulan Lemang Nusa). Sarjana Teknologi Hasil Kehutanan, yang lebih tertarik pada isu perhutanan sosial. Pernah memimpin Program Pemberdayaan Sistem Hutan Kerakyatan – Perkumpulan Pancur Kasih. Turut serta mendirikan Perkumpulan SAMPAN Kalimantan. Saat ini berdomisili di Mempawah, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Joko Waluyo, anggota Walhi, pendiri Konsorsium pemberdayaan Sistem Hutan Kerakyatan dan Perkumpulan SAMPAN Kalimantan. Berpengalaman dalam berbagai proyek lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat di Indonesia. Aktif sebagai fasilitator di Indonesia. Saat ini berdomisili di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Ari Munir, aktivis lingkungan asal banten. Berpengalaman dalam berbagai kegiatan advokasi pertambangan, kehutanan dan perkebunan di Indonesia. Memiliki kapasitas GIS. Saat ini aktif di Lembaga Lebah Nusantara. Saat ini berdomisili di Bogor.

Lorensius Tatang, aktivis senior di Perkumpulan Pancur Kasih Kalimantan Barat. Memulai karirnya selepas wisuda dari Fakultas Pertanian Untan sebagai peneliti keragaman hayati di Institut Dayakology Pontianak. Berpengalaman dalam mengembang program pertanian berkelanjutan dan memiliki ketertarikan untuk mengembangkan dan membudidayakan keragaman hayati buah buahan lokal. Tatang, demikian biasa dipanggil, saat ini aktif sebagai aktivis di Perkumpulan Pancur Kasih Pontianak. Saat ini berdomisili di Pontianak.