Distribusi

Jalan untuk memperoleh kesejahteraan petani, salah satunya dengan mendistribusikan hasil produk. Tentunya dengan keluarga petani dan nelayan tetap berhak menikmati (mengkonsumsi) hasil produksi terbaik.

Dalam banyak situasi, petani dan nelayan terfokus untuk terus menerus berproduksi (dengan standart kualitas proses dan produk terbaik) untuk selanjutnya di distribusikan keluar area produksi. Dengan kata lain habis dijual. Tak tersisa untuk diri sendiri atau anak.

Kesejahteraan tentunya menjadi hak petani, dan dengan memproduksi hasil terbaik, harga jual produknya akan lebih baik pula.

Keadilan pasar, dengan membuka peluang komunitas juga memperoleh kualitas terbaik dengan harga “bersahabat” dan pasar luas (bebas) mensubsidi pasar lokal, mungkin saja jadi pilihan solusi.

Salah satu pilihan strategi distribusi yang adil, lemangnusa memanfaatkan pasar eletronik, yang terus menerus dikembangkan dan dipromosikan. tak cuma kepada pasar, tetapi kepada petani dan nelayan yang menjadi konstituen utama kami.

aneka-jenis-toga-tanaman-obat-keluarga-dan-manfaat-khasiatnya-2